Pelawak-pelawak Indonesia yang berpenampilan palsu

Pelawak-pelawak Indonesia yang berpenampilan palsu



1. Aziz Gagap
Banyak yang menduga bila Aziz memang sungguh-sungguh gagap, tetapi ia gagap cuma waktu melawak saja. Inspirasi gagap yang diperoleh berawal waktu ia memperoleh peran gagap serta ia juga segera menguasainya cuma dalam 5 menit saja.

2. Jojon
Mendengar nama Jojon mungkin saja telah tak asing lagi di telinga Anda. Penampilannya yang sangatlah khas, yaitu dengan menggunakan celana yang sangatlah tinggi hingga melebihi pusar bikin daya tarik sendiri untuk dia. Ditambah dengan kumis kecil persegi panjang yang melekat dibawah hidungnya. Tahukah Anda bila Jojon cuma memakai kumis palsu dalam tiap-tiap penampilannya.

3. Nycta Gina (Jeng Kellin)
Tampilan Jeng Kellin yang seperti anak kecil tak seperti kehidupan aslinya. Dalam kehidupannya, Nycta Gina yaitu wanita yang pandai. Dapat dibuktikan meskipun sudah berhasil dengan perannya juga sebagai Jeng Kellin, Nycta Gina sangatlah berambisi untuk jadi dokter.

4. H. Bolot
Lantaran tingkahnya seperti orang tuli, pelawak ini kerap disapa bolot serta dipakai juga sebagai namanya sebgai pelawak. Tingkahnya yang " bolot " tak berlaku apabila ia tengah berkomunikasi dengan wanita cantik.

5. Komeng
Candaan yang spontan serta tak pernah tertawa waktu melawak adalah ciri khas sendiri pelawak bernama asli Alfiansyah ini. Nada yang agak bindeng sesungguhnya cuma dipakai waktu melawak saja. Walau tampak tak pernah serius, Komeng bakal tampak serius apabila diwawancarai atau apabila tengah ada dirumah.

6. Parto
Pelawak bernama asli Edi Supono ini kerap disamakan dengan Ariel peterpan. Karir Parto berbarengan grup lawaknya Patrio telah cukup lama didunia hiburan hingga bikin namanya banyak di kenal. Walau telah tak tampak lagi berbarengan grup lawaknya, Parto masih tetap eksis didunia komedi. Cara bicara Parto yang mengikuti logat orang Tegal membuatnya diakui untuk ditunjuk juga sebagai dalang di acara Opera Van Java TRANS7. Tahukah Anda bahwa Parto tak bnar-benar memakai logat Tegal dalam kesehariannya. Parto juga bukanlah pelawak asal Tegal.

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef