Kejadian-kejadian yang mencengangkan yang pernah terjadi

Kejadian-kejadian yang mencengangkan yang pernah terjadi



Kutukan Mobil James Dean

Pada bln. September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan waktu ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Setelah itu, mobilnya nampaknya jadi mobil pembawa sial. Waktu mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan serta dibawa ke garasi, mesinnya copot serta jatuh tentang mekaniknya, serta menghancurkan ke-2 kakinya. Pada akhirnya mesinnya dibeli oleh seseorang doctor, yang memasangnya di mobil balapnya serta tewas kemudian, waktu dia balapan. Pembalap lain, di balapan yang sama, tewas di mobilnya, yang dipasangi poros kardan punya James Dean. Tempat di mana porche punya James Dean diperbaiki, yakni suatu garasi, rusak terbakar habis. Lalu mobil itu dipamerkan di Scramento, tetapi mendadak rusak berantakan serta melukai pinggul seseorang remaja. Di Oregon, trailer di mana mobil itu diperbaiki terselip serta menghantam suatu toko. Pada akhirnya, th. 1959, dengan cara misterius mobil itu rusak berantakan jadi 11 sisi.

Bayi jatuh, diselamatkan 2 x oleh orang yang sama.

Di Detroit th. 1930-an, ibu muda (yang sangatlah sembrono) mesti berterima kasih sebesar-besarnya pada pria bernama Joseph Figlock. Waktu Figlock tengah jalan-jalan, bayi ibu muda itu jatuh dari jendela dari lantai atas serta tentang Figlock. Keduanya tak terluka serta selamat. Namun satu tahun kemudian, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, serta kebetulan sekali pria yang sama jalan di bawahnya, serta lagi keduanya selamat.

Peluru yang hingga ke tujuan sesudah bertahun-tahun.

Henry Ziegland menduga dia pandai menghindar. Th. 1883, dia putus dengan pacarnya, yang lalu sangatlah stress serta bunuh diri. Kakak laki-laki pacarnya sangatlah geram, lalu mendatangi Ziegland serta menembaknya. Sesudah meyakini dia telah membunuh Ziegland, dia mengarahkan pistol ke dianya serta bunuh diri. Faktaya, Ziegland cuma tergores sedikit di muka serta pelurunya nyasar serta nyantol di pohon. Sudah pasti Ziegland terasa sangatlah mujur. Bertahun-tahun lalu dia mengambil keputusan untuk menebang pohon itu, dengan peluru yang masih tetap nyantol. Lantaran terasa pohon itu sulit ditebang dia mengambil keputusan untuk meledakkannya dengan menggunakan dinamit, Sial sekali, ledakannya bikin peluru itu tentang kepalanya, serta dia tewas saat itu juga.

Pria Kembar, yang hidupnya kembar.

Narasi tentang kembar sama yang hidupnya hampir sama memanglah mengagetkan, namun mungkin saja tak ada yang lebih mengagetkan dari yang satu ini. Narasi dari saudara kembar yang datang dari Ohio, yang dipisahkan mulai sejak lahir, serta diadopsi oleh keluarga yang tidak sama. Tak mengetahui keduanya, ke-2 keluarga menamai mereka dengan nama yang sama, James. Inilah awal dari kebetulan-kebetulan itu. Ke-2 James tumbuh tanpa ada mengetahui keduanya, tetapi keduanya keduanya sama pernah melakukan kursus pelaksana-hukum, tertarik pada mechanical drawing serta pertukangan, serta menikah dengan wanita dengan nama Linda. Keduanya mempunyai anak laki-laki yang dinamakan James Alan. Keduanya juga menceraikan istrinya serta menikah dengan wanita lain, keduanya mempunyai nama Betty. Serta keduanya mempunyai anjing dengan nama Toy. 40 th. sesudah terpisah, ke-2 pria ini berkumpul kembali serta sharing kehidupan mereka yang kembar.

Sama seperti bukunya Edgar Allan Poe.

Pada era ke 19, penulis narasi horor populer, Egdar Allan Poe, menulis suatu buku berjudul 'The narrative of Arthur Gordon Pym'. Ceritanya tentang 4 survivors dari kecelakaan kapal yang terdampar berhari-hari di dalam laut saat sebelum mengambil keputusan untuk membunuh serta mengonsumsi awak kabin bernama Richard Parker. Bertahun-tahun kemudian, Th. 1884, kapal monitor Mignonette, terbenam, dengan cuma 4 orang selamat, serta berhari-hari terdampar, pada akhirnya 3 senior dari kru mengambil keputusan membunuh serta mengonsumsi awak kabinnya. Nama awak kabin itu yaitu Richard Parker.

Twin brothers, terbunuh di jalan yang sama, selisih 1 jam.

Th. 2002, Saudara kembar berumur 70-an, tewas dengan selisih jam satu dengan yang lain pada kecelakaan yang berbeda di jalan yang sama di Finlandia selatan. Yang pertama tewas saat ditabrak lari waktu mengendarai sepedanya di Raahe, jarak 600 Km ke selatan dari ibukota, Helsinki. Cuma berjarak 1, 5 km dari peristiwa di mana saudaranya tewas. " Ini yaitu kebetulan yang bersejarah, walau jalannya populer repot, namun kecelakaan tidak sering berlangsung disini ", police officer Marja-Leena Huhtala menyampaikan pada Reuters. Hal semacam ini hingga bikin bulu kuduk berdiri saat tahu bahwa nyatanya keduanya yaitu saudara.

3 percobaan bunuh diri, digagalkan monk yang sama.

Joseph Aigner pelukis cukup terkenal pada era ke 19 di Austria, nampaknya yaitu orang yg tidak bahagia. Dia sekian kali coba bunuh diri. Percobaan pertama pada umur 18 waktu dia coba menggantung diri, namun digagalkan oleh kemunculan misterius seseorang Capuchin monk. Pada umur 22 dia coba menggantung diri lagi, namun lagi-lagi diselamatkan oleh monk yang sama. 8 Th. lalu dia dibawa ke tiang gantungan lantaran kegiatan politiknya. Sekali lagi dia diselamatkan oleh monk yang sama. Di umur 68, Aiger pada akhirnya berhasil lakukan bunuh diri dengan menggunakan pistol. Acara pemakamannya di pimpin oleh monk yang sama, pria yang namanya tak pernah di ketahui oleh Aiger.

Kemenangan Poker, tidak diduga-sangka anaknya sendiri.

Th. 1858, Robert Fallon ditembak mati, tindakan balas dendam dari mereka yang bermain poker dengannya. Fallon dituduh memenangkan $600 pot dengan bermain curang. Dengan kursi Faloon saat ini kosong serta tak ada pemain lain yang berkemauan menggantikannya, pada akhirnya mereka temukan pemain baru untuk menukar Fallon. Waktu polisi tiba untuk lakukan investigasi, pemain baru itu telah melipatgandakan duit Fallon jadi $2. 200. Polisi meminta $600 punya Fallon untuk diberikan ke kerabat dekat Fallon, cuma saja nyatanya pemain baru itu yaitu anak laki-laki Fallon yg tidak pernah bersua ayahnya mulai sejak 7 th..

Novel yg tidak diduga-sangka melukiskan tetangga sebagai mata-mata.

Waktu Norman Mailer mengawali novelnya Barbary Shore, sekalipun tak ada gagasan bahwa mata-mata Rusia sebagai ciri-ciri. Waktu dia mengerjakannya, dia mengenalkan mata-mata Rusia ini juga sebagai ciri-ciri minor. Sepanjang pekerjaan berlanjut, mata-mata ini jadi ciri-ciri menguasai di novel. Sesudah novelnya usai, petugas Imigrasi U. S menahan pria yang tinggal satu lantai diatas apartemen Mailer. Dia yaitu kolonel Rudolf Abel, diakui juga sebagai mata-mata Rusia kelas satu waktu itu.

Mark Twain serta komet Halley.

Mark Twain lahir waktu penampakan komet Halley th. 1835, serta wafat di penampakan komet Halley selanjutnya 1910. Dia sendiri memprediksinya th. 1909 waktu dia berkata " Saya datang dengan komet Halley th. 1835. Th. depan komet ini datang lagi, serta saya mengharapkan dapat pergi dengannya ".

wdcfawqafwef