11 Pesepakbola wanita terseksi

11 Pesepakbola wanita terseksi



Sepakbola bukanlah sekedar hanya permainan golongan Adam saja, golongan Udara juga turut andil dalam permainan sepakbola. Tersebut disini beberapa pemain sepakbola wanita yang memiliki predikat seksi.

1. Leslie Osborne
Leslie Osborne yaitu pemain bertahan untuk club sepak bola wanita profesional Boston Breakers. Ia juga anggota timnas AS.

2. Anouk Hoogendijk
Gadis pirang serta cantik tak mempunyai kekuatan apa-apa? Anouk Hoogendijk menunjukkan Anda salah! Ia bermain untuk timnas Belanda di umur 19 th. serta saat ini, di umur 26 th., ia bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht.

3. Tina DiMartino
Tina DiMartino sangatlah istimewa. Waktu kuliah di UCLA, ia hanya satu anak tingkat pertama yang bermain di seluruhnya 26 kompetisi untuk Bruins, cetak lima gol. Kreativitasnya di lapangan kerap dipuji serta ia juga di kenal juga sebagai penyerang paling baik di liga wanita universitas. Ia saat ini bermain untuk timnas AS.

4. Jessica Landstrom
Anda dapat memanggil Jessica Landstrom juga sebagai Henrik Larsson-nya sepak bola wanita Swedia. Ia setinggi 1, 8 mtr., cetak gol pertama untuk timnas Swedia di kompetisi pertama di umur 23 th., cantik serta memiliki bakat!

5. Sylvia Arnold
Di usianya yang ke-21, Sylvia Arnold telah mempunyai pencapaian yang mengagumkan. Ia jadi sisi dari timnas Jerman U-20, serta bikin takjub di Piala Dunia U-20 th. 2010 hingga di promosikan masuk timnas senior. Yang paling mengasyikkan : ia mempunyai saudara kembar, sama cantiknya, serta sama berbakatnya!

6. Amy Rodriguez
Saat sebelum Amy Rodriguez menguasai liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di umur 18 th.. Amy 2 x jadi pemain All-American serta Gatorade th. ini di saat kuliahnya.

7. Rachel Unitt
Rachel Unitt kerap dikatakan sebagai pemain bola Inggris paling ngetop, serta gampang tampak kenapa. Ia atlet Inggris yang cantik, memiliki bakat, pernah jadi Nationwide International Player of the Year di FA Women's Football Awards 2004, serta menang lagi di th. 2006.

8. Heather Mitts
Minggir Mia Hamm, seluruhnya saat ini mengincar Heather Mitts. Peraih medali emas Olimpiade 2 x serta pemain terseksi d Women's United Soccer Association league versus Playboy On-line th. 2001 dan " Hottest Female Athlete " th. 2004 versus ESPN. com. Ia juga tampak di Sports Illustrated Swimsuit edisi th. 2005.

9. Milene Domingues
Terdengar familiar? Milene Domingues yaitu bekas istri pemain Brazil Ronaldo. Namun ia ngetop juga lantaran jago main bola. Ia yaitu pemegang rekor menggiring bola dengan 55, 198 sentuhan. Di saat jayanya, ia yaitu pemain bola wanita paling mahal di Spanyol. Tidak heran Ronaldo pernah berkata, ia mesti bercinta dahulu saat sebelum tiap-tiap kompetisi?

10. Hope Solo
Dengan rambut pirang, mata biru serta muka cantik, Hope Solo mungkin disangka model. Namun ia yaitu penjaga gawang untuk timnas AS. Ia saat ini bermain untuk Atlanta Beat, serta jadi WPS Goalkeeper of the Year th. 2009. Terang menunjukkan, tangan Hope sangatlah mahir!

11. Lisa Andrioli
Serta inilah Laisa Andrioli, pemain bola wanita terseksi dunia! Gadis 22 th. ini pernah bermain untuk tim Brazil Palmeiras serta saat ini anggota timnas Brazil. Kami sungguh mau mengulas kekuatan olahraganya, namun Laisa semakin banyak di kenal diluar lapangan! Ia pernah mengencani pemain bola Denilson, serta th. 2009, ia berpose bugil untuk majalah lokal. Tidak heran sepak bola sangatlah popular di Brazil.

Sumber : http :// sport. id. msn. com

wdcfawqafwef